Mengatasi Samsung Galaxy Tab Mati Total Baterai Tanam
Ad Placement
Bagaimana cara Mengatasi Samsung Galaxy Tab  Mati Total dengan model Baterai Tanam? Suatu hari saya kedatangan teman saya yang mengeluh dengan Samsung Galaxy Tabnya yang tiba - tiba mati total, tidak mau menyala dan tidak mau di Chas. "Bro kok galaxy tab ku bisa gayak gini? kalo tablet china wajar aje lawong gampang rusaknya, tapi inikan samsung Bro???" keluh taman saya. " namanya juga buatan manusia Bro.... gak ada yang sempurna" jawabku.

karena dia teman saya dan langsung meminta tolong kepada saya karena dia yakin saya bisa memperbaikinya dan saya menyanggupi bahwa saya bisa memperbaiki Galaxy Tabnya Yang MATOT alias mati total, dia males kalau mau diperbaiki di Counter pasti biaya lagi apalagi sekarang lagi akhir bulan. Lagi pada kena "KANGKER" bro kaya saya juga alias Kantong Kering, hehehehe......

Cara Mengatasi Samsung Galaxy Tab  Mati Total Baterai Tanam

Cara Mengatasi Samsung Galaxy Tab  Mati Total Baterai Tanam


Langsung saja kepembahasannya ya cara mengatasi Galaxy Tab 2 yang mati total ikuti lahkah berikut:

1. Unduh aplikasi Samsung Kies disini http://downloadcenter.samsung.com/content/SW/201311/20131101112145203/KiesSetup.exe
2. Instal Samsung Kies di PC atau Laptop (saat menginstal di haruskan untuk PC/Laptop Connect ke Internet)

3. Setelah terinstal buka aplikasi Samsung Kies

4. Sambungkan Galaxy Tab 2 ke komputer dengan menggunakan kabel USB

5. Jika Davice belum terbaca oleh samsung Kies atau status masih "Please Connect a device" maka untuk menyambungkannya klik "Troubleshoot connection error"

6. dan tunggu hingga proses penyambungan selesai dan akan muncul Logo batrei sedang mengecas pada galaxy tab

7. jangan dulu di jabut dari komputer tunggu hinnga 10 menit kemudian colokkan ke Chargernya.

8. tunggu hingga batrei 100 % full. dan sekarang Galaxy tab 2 sudah bisa dipakai lagi.

Catatan : jangan Gunakan Galaxy Tab sampai tenaga batreinya habis 0% maka hal yang seperti ini akan terjadi lagi, cara diatas juga bisa digunakan pada semua Gadget samsung baik smartphone maupun tablenya.

semoga bisa membantu,.....

Post a Comment

Ad Placement

Ad Placement

Ad Placement

Subscribe Our Newsletter